Scroll to Top

3 Idol Cowok Korea Yang Sukses Jadi Aktor

By Tyas / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Yoochun

Seorang idol yang semula dicintai dan dikenal sebagai seorang yang mahir dalam bernyanyi, namun siapa sangka jika dibalik kesuksesannya sebagai seorang idol, beberapa di antara mereka juga meraih karir yang cemerlang sebagai seorang aktor? Kira – kira siapa saja ya mereka? Yuk simak 3 idol cowok Korea yang telah sukses menjadi seorang aktor seperti dilansir Kpopstarz.

1. Park Yoochun JYJ

park-yoochun

Meraih karir yang super gemilang ketika bergabung menjadi idol dalam format TVXQ! yang dulu di bawah agensi SM Entertainment, Yoochun kemudian memutuskan untuk hengkang bersama dengan dua anggota TVXQ! yang lain, Junsu dan Jaejoong membentuk boyband baru bernama JYJ. Meski karirnya bersama JYJ tak segemerlap karirnya ketika masih berseragam TVXQ!, Yoochun seperti tak pernah padam. Ia pun kemudian mulai melirik dunia akting sebagai variasi karirnya. Dan benar saja, Yoochun pun mendapat banyak pujian karena aktingnya yang bagus. Sebut saja drama Korea macam Rooftop Prince dan I Miss You mampu mendapat rating yang tinggi saat penayangannya.

2. Lee Seung Gi

LSG

Sebelum sukses menjadi seorang aktor, Lee Seung Gi dikenal sebagai seorang penyayi ballad. Beberapa single nya pun laris manis di pasaran. Ia kemudian tertarik untuk mencoba peruntungan di bidang akting dan mendapat banyak sambutan karena totalitasnya berakting. Lee Seung Gi membuat drama King 2 Hearts, Shinning Inheritance dan Gu Family Book mempunyai rating tinggi.

3. Kim Dong Wan SHINHWA

kim dong wan

Anggota boyband veteran SHINHWA, Kim Dong Wan juga mendapat applause yang meriah ketika ia berakting di drama Korea ‘Nonstop’ di tahun 2001 yang mengawali karirnya sebagai seorang aktor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda