Scroll to Top

Andik Vermansyah Belum Yakin Ibnu Grahan Mundur Dari Persebaya 1927

By Aditya / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Andik Vermansyah Persebaya 1927

Mundurnya Ibnu Grahan dari posisi pelatih kepala Persebaya 1927 ternyata membuat sebagian kalangan terkejut, salah satunya adalah ikon tim Bajul Ijo, Andik Vermansyah. Pemain lincah andalan Timnas Indonesia ini belum yakin apakah Ibnu Grahan telah benar-benar melepaskan jabatannya dari Persebaya 1927.

“Jujur saja, aku belum tahu apakah coach Ibnu (Grahan) itu resmi mundur (dari Persebaya 1927) atau tidak,” ungkap Andik Vermansyah belum lama ini.

Memang, Andik Vermansyah mengaku pernah dipamiti oleh Ibnu Grahan ketika berada di Yogyakarta saat mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-23. Namun, saat itu Andik Vermansyah mengira Ibnu Grahan pamit karena kompetisi Indonesia Premier League (IPL) akan memasuki masa libur. Ia tak mengira jika Ibnu Grahan pada akhirnya mundur dari Persebaya 1927.

”Pamitan di Yogya, dulu aku kira pamitan karena kita akan libur jeda kompetisi,” ujar Andik Vermansyah.

Apabila Ibnu Grahan benar-benar tidak lagi menjadi pelatih Persebaya 1927, Andik Vermansyah tidak mau berkomentar banyak tentang siapa pelatih tim Bajul Ijo selanjutnya. Tugasnya sebagai pemain hanya berusaha tampil sebaik mungkin di setiap laga.

“Ini pertanyaan sensitif karena posisiku pemain. Nanti kalau aku komen perorangan, bisa saja aku tak dimasukkan skuatnya kalau dia jadi melatih tim,” seloroh Andik Vermansyah.

“Aku ini kan sama dengan pemain Persebaya lainnya. Tugas kami di lapangan membawa Persebaya menang. Kami tidak berhak meminta pelatih mana yang bagus bagi tim ini. Keputusan itu ada di manajemen kan?” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda