Scroll to Top

Pemain PSM Makassar Akhirnya Hentikan Mogok Latihan

By Aditya / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

PSM Makassar 2013 Skuat

Setelah terjadi tarik-ulur mengenai pelaksanaan latihan perdana PSM Makassar, akhirnya Andi Oddang dan kawan-kawan menghentikan aksi mogok yang selama ini mereka lakukan. Pada Selasa (30/7/2013), para punggawa PSM Makassar menjalani latihan di Lapangan Karebosi, Makassar, di bawah bimbingan pelatih sementara Imran Amirullah.

Sebelumnya dikabarkan bahwa hampir semua pemain PSM Makassar menolak latihan karena gaji mereka belum semuanya dibayarkan. Manajemen tim sebenanrya telah membayar pemain untuk bulan Mei 2013 sebesar 50 persen ditambah bonus kemenangan 8 laga. Namun, sebelumnya para punggawa Pasukan Ramang baru bersedia kembali berlatih setelah semua tunggakan dipenuhi.

Pada akhirnya, para pemain PSM Makassar bersedia menjalani latihan setelah manajemen tim Juku Eja menjanjikan akan melunasi tunggakan sebelum Lebaran. Namun, tidak semua pemain PSM Makassar hadir di latihan perdana itu. Tercatat, ada 6 punggawa tim Ayam Jantan dari Timur yang belum terlihat.

Keenam pemain itu adalah trio Bali yaitu I Ngurah Komang Arya Perdana, I Ketut Mahendra, dan I Made Aryadana, kemudian Rasyid A Bakri, Fachrul Nurdin, dan Fandy Edy juga tidak nampak.

Ketiga pemain dari Bali tidak bisa hadir karena masih pulang kampung dan tidak memiliki biaya untuk ke Makassar, begitu pula dengan Fandy Edy yang masih berada di tanah kelahirannya di Polman, Sulawesi Barat. Sedangkan Rasyid Bakrie dan Fachrul Nurdin tidak ikut latihan karena sakit dan masih cidera.

“Rasyid tidak bisa hadir karena sakit. Tadi dia muntah-muntah, mungkin karena kelelahan,” ujar Imran Amirullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda