Scroll to Top

Tao Okamoto Bersedia Bintangi The Wolverine Karena Hugh Jackman

By Ika / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Mariko

Bagi Anda yang sudah menonton The Wolverine, pasti tak asing dengan sosok Mariko Yashida yang diperankan oleh Tao Okamoto.  Walau akhirnya sukses menjadi lawan main Hugh Jackman, siapa sangka kalau model Jepang kelahiran 22 Mei 1985 ini nyaris menolak tawaran main film tersebut?

Tao Okamoto sudah menjalani karir modelnya sejak ia masih berusia 14 tahun. Ia pun berhasil menjadi salah satu model ternama di negerinya. Karena itu, saat tawaran main film datang padanya, Okamoto merasa ragu untuk terjun ke dunia akting. Namun akhirnya ia berubah pikiran saat bertemu dengan sang sutradara, James Mangold.

Wolverine

“Aku tidak yakin kalau aku benar-benar ingin berakting, tapi dia (James) membukakan jalan bagiku,” ujarnya. “Aku suka dengan pemikirannya, apa yang ia ajarkan padaku, semuanya.”

Selain itu, faktor lain yang membuat Okamoto bersemangat membintangi The Wolverine adalah karena ia bisa beradu akting dengan aktor favoritnya, Hugh Jackman.

“Aku pertama kali menonton X-Men di Inggris bersama pacarku, dia orang Inggris, dia juga yang membuatku menonton film itu,” ujarnya. “Saat itu dia sangat cemburu karena aku benar-benar menyukai Hugh Jackman.”

“Kami tidak pernah berhubungan lagi,” tambahnya. “Tapi aku yakin dia (mantan pacarnya) pasti menonton filmku dan menjerit ketika melihatku berciuman dengan Hugh.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda