Scroll to Top

Junsu JYJ Dilarang Tampil di Inkigayo, Music Core, dan Music Bank

By Ika / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Junsu JYJ

Junsu JYJ sedang gencar-gencarnya promosi album, walau begitu penyanyi tersebut mungkin tidak akan muncul di Inkigayo, Music Core, atau Music Bank. Padahal program-program musik tersebut adalah lahan strategis bagi para idol untuk mempromosikan single terbaru mereka.

Tak pelak lagi, hal ini membuat penggemar merasa kecewa. Lewat internet, para netizen sudah meminta pada ketiga acara musik tersebut agar mendatangkan Junsu sebagai salah satu artisnya. Sayang, staf acara sama sekali tidak merespon sekalipun permintaan netizen sudah membludak.

“Sampai kapan televisi membiarkan agensi hiburan mengontrol semuanya?” protes salah satu netizen. “Penonton sudah muak dengan artis yang itu-itu saja di TV.”

Seperti yang sudah diketahui, absennya JYJ di berbagai acara musik diduga dipengaruhi oleh SM Entertainment yang memboikot grup pecahan TVXQ tersebut.

Sebuah sumber mengungkapkan bahwa netizen tidak bisa mempengaruhi produser acara dalam mendatangkan seorang idol. Jadi sekalipun fans Junsu memohon-mohon agar idola mereka tampil di TV, produser tidak akan peduli.

Satu-satunya cara agar artis tersebut bisa tampil hanyalah dengan menemui langsung produser acara, dan kabarnya itu jauh lebih sulit daripada membuat album.

Sementara itu sumber lain menuturkan bahwa beberapa pihak TV mungkin akan lebih memihak SME—yang punya banyak idol—ketimbang JYJ yang hanya satu grup.

“Dari perspektif penyiaran, bila mereka (pihak TV) disuruh memilih antara SM dan JYJ, siapapun akan lebih memilih SM,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda