Scroll to Top

AMD Siapkan Bundel Game Baru, Ini Daftar Judulnya

By Ditya / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Bundel game

Setelah sukses dengan bundel game Never Settle Reloaded yang mengusung game-game populer seperti Crysis 3, BioShock Infinite, Tomb Raider, Sleeping Dogs, Far Cry 3, dan Hitman: Absolution, kini Advanced Micro Device atau AMD dikabarkan tengah menyiapkan bundel game baru yang terdiri dari game-game populer yang dirilis tahun ini.

Berdasarkan informasi dari situs HardOCP, produsen kartu grafis Radeon ini akan menyiapkan bundel game baru yang terdiri dari game-game populer, seperti Battlefield 4, Company of Heroes 2, GRID 2, Lost Planet 3, Raven’s Cry, Splinter Cell: Blacklist, Total War: Rome II, dan Watch Dogs.

Seperti yang kita lihat sebelumnya, AMD telah sukses mengangkat penjualan kartu grafis Radeon besutannya melalui program bundel game Never Settle 2012 dan Never Settle 2013 Reloaded. Hal ini merupakan langkah cerdas AMD untuk bersaing dengan kompetitor terdekatnya, Nvidia GeForce yang diketahui juga membundel beberapa game.

AMD mulai melakukan beberapa langkah untuk bersaing dengan Nvidia. Selain melakukan program bundel game, produsen yang dikenal dengan sebutan “kubu merah” ini juga menggandeng pengembang game agar game yang dibuatnya optimal di kartu grafis Radeon, Battlefield 4 adalah salah satu contohnya.

Tak hanya itu, AMD juga dikabarkan akan segera merilis kartu grafis Radeon generasi baru yang mengusung arsitektur baru yang menggunakan nama sandi Sea Island pada musim gugur tahun ini dan menjanjikan peningkatan performa yang cukup signifikan.

Seperti yang dilansir dari Xbitlabs (30/07/2013), sampai saat ini belum ada tanggapan atau keterangan resmi dari AMD mengenai kebenaran program bundel game baru yang membawa judul-judul game populer yang dirilis tahun ini. Penasaran? Kita simak saja perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda