Scroll to Top

Johnny Depp Nyaris Didepak dari Pirates of the Caribbean

By Ika / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Johnny Depp

Jonny Depp kini cukup lekat dengan image Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean, tapi siapa yang menyangka kalau aktor Hollywood yang satu ini pernah hampir dipecat dari film populer tersebut.

Sejak film pertamanya dirilis, rupanya pihak Walt Disney Pictures selaku produser merasa tidak suka dengan karakter Kapten Jack Sparrow yang dibawakan oleh Johnny Depp. Karena itu Disney pernah berniat untuk memecat aktor tersebut, tapi apa kata Johnny Depp?

“Aku pernah hampir dipecat. Mereka (Disney) ingin sekali memecatku,” ujarnya. “Aku lalu bicara dengan salah satu eksekutif pada waktu itu dan berkata ‘kau benar, kau harus memecatku, tapi kau juga harus membayarku atas semua waktu yang kuberikan‘.”

Mungkin karena ancaman Johnny Depp waktu itu, akhirnya bintang The Lone Ranger ini batal didepak. Ia pun terus bermain sebagai Jack Sparrow, bahkan sekuel-sekuel filmnya menuai sukses besar hingga meraup keuntungan berlipat.

Sampai saat ini Johnny Depp masih terlibat dalam film Pirates of the Caribbean, bahkan sekuel kelimanya akan segera rilis tahun 2015 mendatang. Walau begitu, aktor 50 tahun tersebut sempat mengisyaratkan bahwa mungkin ia akan segera pensiun dari dunia akting.

“Aku tidak akan berkata kalau aku akan berhenti (berakting) saat ini, tapi hal itu (berhenti akting) sudah tidak terlalu jauh,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda