Scroll to Top

Teuku Wisnu Akan Lamar Shireen Sungkar 17 Agustus 2013

By Ika / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Shireen Sungkar-Teuku Wisnu

Rencana pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang sudah menjadi rahasia umum. Sebelum melangkah ke pelaminan, pasangan selebriti yang satu ini kabarnya akan segera melaksanakan prosesi lamaran seusai lebaran, tepatnya tanggal 17 Agustus 2013.

Baik Teuku Wisnu maupun Shireen Sungkar, keduanya masih enggan bicara banyak mengenai rencana lamaran tersebut. Sembari meminta doa, saat dihubungi wartawan Teuku Wisnu hanya mengungkapkan bahwa tidak ada persiapan khusus dalam acara lamarannya.

“Insya Allah, kalau enggak ada halangan. Doain aja habis Lebaran. Mohon doanya saja,” katanya seperti dikutip dari Tabloid Bintang. “Enggak ada persiapan apa-apa. Maksudnya enggak perlu yang spesial.”

Sementara itu ibunda Shireen, Fanny Bauty, mengaku bahwa tanggal 17 Agustus tersebut adalah pilihan Shireen dan Wisnu sendiri. Fanny juga memberi bocoran bahwa acara lamaran anaknya akan digelar di rumah. Namun untuk detailnya, Fanny tak mau bicara banyak.

“Anak-anak (Shireen-Wisnu) sendiri yang  pilih tanggal itu, mungkin memang pas ada waktunya itu,” ujar Fanny. “Buat mereka kan yang  penting pas waktu libur, karena sekarang juga lagi sibuk striping, syuting tiap hari. Cari waktu yang aman ya tanggal itu mungkin,  cari waktu luangnya kan susah juga.”

“Pokoknya minta doanya aja, supaya semua lancar. Lamaran nanti di rumah aja,” tambahnya. “Tante belum bisa bicara banyak, doain aja mudah-mudahan semuanya lancar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda