Scroll to Top

Persib Masih Optimis Lewati Arema & Sriwijaya FC Di Posisi Runner Up ISL

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Jajang nurjaman persib

Persib memang hanya bermain imbang 1-1 dalam laga terakhir melawan Persiba Balikpapan. Namun demikian tim yang diarsiteki Djajang Nurdjaman tersebut, masih optimis bisa menyaingi Arema dan Sriwijaya FC dalam perebutan runner up ISL 2013.

Dengan torehan total 2 poin, target untuk meraih poin penuh pada laga tur ke Pulau Kalimantan memang tidak tercapai Maung Bandung.

Dua poin diraih setelah Atep Cs menahan imbang Barito Putra 2-2 (26/7/13), serta imbang 1-1 atas Persiba Balikpapan (30/7/13).

Ketika dimintai konfirmasinya, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan jika tim pelatih bersyukur mampu membawa pulang poin.

“Sebetulnya target empat poin hampir saja terjadi, saya pikir masih boleh dikatakan hasil yang cukup bagus” ungkap Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Menurut Djajdang Persib masih unggul satu pertandingan untuk mengejar poin yang diraih Arema ataupun menjauh dari Sriwijaya FC. Baik Persib, Arema dan Sriwijaya FC sama-sama mengoleksi nilai 56.

“Pemain harus tetap semangat menghadapi pertandingan selanjutnya” tambahnya.

Djadjang Nurdjaman juga menyinggung soal lapangan Stadion Persiba yang tidak dalam kondisi baik, karena berpasir dan konturnya keras.

Pelatih berusia 52 tahun ini mengatakan, pasukan Maung Bandung kurang maksimal dalam mengontrol bola.

“Secara penampilan tidak sesuai harapan, kami sangat tidak terbiasa dengan lapangan ini. Bola menjadi sulit dikontrol” tegas Djajang Nurdjaman.

Kendati permainan Pangeran Biru terpengaruh kondisi lapangan yang buruk, namun Djajang mengakui jika laga kedua tim cukup berimbang.

“Tapi secara permainan kedua tim berimbang” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda