Scroll to Top

Suzy miss A Takut Karirnya Meredup

By Ika / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Suzy

Popularitas tinggi yang kini diraih Suzy miss A tentu membuat idol tersebut merasa senang dan bangga. Dicintai banyak orang serta materi yang melimpah bisa ia dapatkan dengan mudah. Namun bagaimanapun juga Suzy akhirnya merasa takut dan terbebani oleh ketenarannya sendiri.

Dalam acara Healing Camp di SBS beberapa waktu lalu, member miss A ini mengungkapkan bahwa ia sering sekali merasa bahwa popularitasnya tidak akan bertahan lama dan segera menurun. Hal inilah yang membuat Suzy merasa cemas setiap saat.

“Aku selalu berpikir kalau popularitasku tidak akan bertahan lama, dan tidak akan bertahan selamanya,” kata Suzy. “Di saat yang sama, aku mulai cemas kalau aku tidak akan terkenal lagi.”

“Aku tidak tahu apakah aku bisa menerima kenyataan bahwa popularitasku menurun, sementara saat ini aku masih disukai banyak orang,” tambahnya.

Walau mengaku takut, bagaimanapun juga Suzy tidak terlalu mencemaskan dirinya. Bintang Gu Family Book ini rupanya lebih mengkhawatirkan kondisi keluarganya apabila dirinya sudah tidak laku lagi sebagai seorang artis.

“(Popularitas menurun) tidak jadi masalah bagiku, tapi aku mencemaskan ibu dan keluargaku,” ujarnya. “Aku sangat cemas kalau orangtuaku—yang sangat bangga bahwa mereka sudah mendidik anaknya dengan baik—tidak akan tahan dengan hal itu (karir anaknya meredup).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda