Scroll to Top

Arema: Rahmad Darmawan Anggap Persisam Diuntungkan!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Setelah gagal meraih poin saat menghadapi Mitra Kukar, Arema akan melanjutkan tur mereka ke Stadion Segiri Samarinda menghadapi Persisam. Namun Singo Edan merasa tak diuntungkan karena minim waktu untuk melakukan recovery.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Rahmad Darmawan mengaku jika anak asuhnya minim dalam pemulihan kondisi tubuh.

Hal tersebut tentu saja bisa berpengaruh terhadap penampilan Cristian Gonzales Cs ketika berlaga di Stadion Segiri Samarinda.

“Persisam unggul satu hari untuk melakukan recovery, tentu saja kondisi itu menguntungkan mereka” ungkap Rahmad Darmawan.

Perihal kurangnya pemulihan bagi anak asuhnya, menurut Rahmad Darmawan dikarenakan dengan mepetnya jadwal pertandingan.

Namun apa pun yang terjadi, pelatih yang juga menangani Timnas Indonesia U-23 itu berharap agar anak asuhnya memberikan yang terbaik dalam laga nanti.

“Kami akan minta pemain untuk jaga kondisi dan istirahat maksimal. Itu akan cukup membantu, sehingga kondisi fisik bisa pulih saat lawan Persisam” pungkas Rahmad Darmawan.

Di tempat lain saat dimintai konfirmasinya mengenai jadwal pertandingan, General Manager Arema Ruddy Widodo mengaku jika jadwal Persisam Vs Arema tidak mengalami perubahan.

Pasalnya hingga saat ini pihaknya belum mendapat surat pemberitahuan dari PT Liga Indonesia terkait perubahan jadwal laga.

“Karena belum ada surat resmi, berarti tidak ada perubahan jadwal. Arema lawan Persisam tetap 1 Agustus nanti” ungkap Ruddy Widodo seperti yang dilansir Kompas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda