Scroll to Top

Ala Chef Trans TV Kena Masalah Kostum Vulgar Lagi?

By Ika / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Ala Chef

Sekitar setahun lalu, Ala Chef Trans TV yang dibawakan Farah Quinn sempat ditegur KPI. Pasalnya pakaian Farah Quinn saat memasak dalam acara tersebut dianggap terlalu vulgar dan menampakkan bagian dadanya.

Kali ini sepertinya Ala Chef kembali tersandung masalah yang sama, hanya saja teguran kali ini datang dari anggota DPR bidang penyiaran, Ramadhan Pohan. Menurutnya, Chef Priscilya Princessa dalam tayangan Ala Chef 28 Juli kemarin tampil dengan pakaian yang tidak pantas.

Chef1

“Sebagai pimpinan komisi yang membidangi penyiaran, saya prihatin dan protes atas tayangan Ala Chef di Trans TV. Presenter Chef Priscilya Princessa  berbusana terlalu vulgar dan seronok dalam tayangan Ahad, 28 Juli 2013, disiarkan jam 09.40-10.30 WIB,” kata Ramadhan dalam pernyataan tertulis.

“Apalagi itu disiarkan di Bulan Suci Ramadan, jelas patut disesalkan. Hal ini jelas melanggar Standar Program Siaran KPI yang tegas melarang eksploitasi  bagian-bagian tubuh yang tak pantas, termasuk payudara, baik secara close up dan medium close up.”

Terkait hal ini, Ramadhan Pohan pun sangat berharap agar KPI bisa segera mengambil tindakan, yaitu dengan memberikan teguran pada acara Ala Chef di Trans TV tersebut.

“Makanya, KPI harus cepat bertindak. KPI harus memberikan sanksi yang sangat tegas terhadap Trans TV agar tindakan penayangan semacam ini tidak terulang kembali,” ucapnya. “Khususnya di Bulan Puasa tampilan tak senonoh ini sangat tidak etis. Jika membandel, siaran Ala Chef ini di-stop saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda