Scroll to Top

Jakmania Maknai Kemenangan Persija Atas Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Meski kemenangan Persija atas Sriwijaya FC meninggalkan cerita tak sedap bagi tim tamu, namun bagi Jakmania hasil tersebut sangatlah memiliki makna. Dengan kemenangan tersebut, setidaknya bisa mengangkat kembali antusiasme Jakmania untuk mendukung Macan Kemayoran setiap berlaga.

Seperti yang diketahui jika Persija berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta (Sabtu, 27/7/13).

Satu-satunya gol bagi Persija dicetak oleh Emmanuel Pacho Kenmogne, pada pertengahan babak kedua.

Emmanuel Pacho Kenmogne merobek gawang Rivky Mokodompit, setelah memanfaatkan umpan silang Anindito Wahyu.

Ketika dimintai komentarnya terhadap kemenangan Persija ini, ketua umum The Jakmania Muhammad Larico Ranggamone merasa senang dengan kemenangan yang telah diraih.

“Terima kasih sudah mempersembahkan kemenangan untuk The Jakmania” ungkap Muhammad Larico Ranggamone.

Muhammad Larico Ranggamone juga bersyukur karena tidak ada insiden buruk yang tidak diinginkan pihak manapun.

Namun meski meraih kemenangan, anak asuh Benny Dollo ini tetap tertahan di posisi tengah klasemen sementara ISL dengan mengumpulkan 35 poin.

Meski demikian Persija sudah cukup tampil baik, setidaknya bisa keluar dari jurang degradasi setelah di putaran pertama menghuni papan bawah.

Jika Jakmania merasa bersyukur atas kemenangan Persija, Sriwijaya FC justru kecewa atas keputusan wasit yang dianggap merugikan mereka.

Pelatih Kas Hartadi sempat tidak puas dengan keputusan wasit diakhir laga, karena dianggap berlaku tidak adil bagi timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda