Scroll to Top

Andra and The BackBone Rilis Album Terbaru Victory

By Aditya / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

andra and the backbone

Andra and The BackBone akhirnya merilis album terbarunya yang diberi judul Victory. Band yang dimotori oleh gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan, bersama Stevie Item (gitar) dan Dedy Lisan (vokal) ini ingin menunjukkan bahwa mereka masih eksis di belantika musik tanah air.

“Mungkin dengan album ini ingin kasih tahu aja kalau kami masih eksis di dunia musik Indonesia. Kami masih banyak berlimpah lagu yang akan kami bikin di album-album berikutnya,” ujar Andra Ramadhan di Jakarta, kemarin.

Sebenarnya, album Victory yang merupakan album kelima Andra and The BackBone ini bukan sepenuhnya album baru karena berisikan 5 lagu lama dan 5 lagu baru. Andra Ramadhan pun menyebut album Victory sebagai album semi the best dari Andra and the The BackBone.

“Lima lagu lama yang tidak diaransemen ulang, langsung dicomot aja. Bisa dibilang album semi the best,” kata salah satu gitaris terbaik di Indonesia ini.

Andra Ramadhan pun buka-bukaan mengenai album terbaru Andra and The BackBone. Tak seperti karya-karya sebelumnya, di album Victory ini Andra and The BackBone tidak terlalu menggeber distorsi gitar.

“Benang merah musik tetap terjaga. Mungkin yang beda, kami lebih minimalis dalam garap album ini. Kami tidak mengumbar distorsi gitar, seperlunya saja. Aransemen juga minimalis. Album ini lebih ke pop banget,” jelas Andra Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda