Scroll to Top

Tiwi Vakum, T2 Bubar?

By Aditya / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

T2

Duo T2 sudah cukup lama absen merilis karya setelah salah satu personilnya, Tiwi, menikah dan memutuskan vakum. Dengan vakumnya Tiwi, T2 tinggal menyisakan Tika seorang. Apakah ini berarti T2 akan bubar? Atau Tika akan mencari personel baru untuk menggantikan posisi Tiwi di T2?

Tika sendiri mengakui bahwa komunikasinya dengan Tiwi sudah tidak sesering dulu. Pihak label pun mengusulkan agar Tika merekrut personel anyar untuk mengisi formasi T2 sepeninggal Tiwi. Namun, agaknya Tika keberatan dengan usul tersebut karena bagaimanapun juga T2 ada karena andilnya bersama Tiwi.

“Komunikasi ada tapi nggak banyak. Terakhir udah lama banget. Itu juga membahas kelanjutan T2. Kalau dari label sendiri sudah ada yang nyari buat gantiin Tiwi. Tapi aku sendiri bilang nggak usah digantiin,” tutur Tika di Jakarta belum lama ini.

“Soalnya yang ngebangun T2 itu aku sama Tiwi. Aku masih tetap berharap T2 masih sampai nanti,” lanjutnya.

Sama seperti Tiwi, Tika juga sudah menikah. Namun sejauh ini, sang suami masih mengizinkan Tika untuk terus berkecimpung di dunia musik yang telah membesarkan namanya. Sedangkan mengenai Tiwi, Tika tidak mau mencampuri urusan pribadi sahabatnya itu.

“Kalau suami aku masih support aku untuk nyanyi. Lain orang lain juga kan pembahasannya. Kalau Tiwi aku nggak tahu bagaimana pembahasannya dengan suaminya, jadinya ya memang bukan ruang aku juga untuk mencampuri itu,” tandas Tika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda