Scroll to Top

Kristen Stewart Marah dan Mengumpat ke Arah Paparazzi

By Ika / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Kristen

Kristen Stewart tampaknya tak bisa lagi menahan emosi ketika ada paparazzi yang terus membuntuti dan memberinya berbagai pertanyaan. Baru-baru ini, beredar sebuah video yang menunjukkan Kristen Stewart berseru marah sekaligus mengumpat pada paparazzi yang mengikutinya.

Tidak jelas apa yang menyebabkan mantan kekasih Robert Pattinson ini merasa kesal. Dalam video, Kristen sepertinya sedang menunggu mobil jemputan sambil bersembunyi di balik sebuah pintu. Di video itu pula terdengar sedikit percakapan antara Kristen dan seorang fotografer yang penuh dengan umpatan.

“Kenapa kau bilang f**k off?”tanya si paparazzi.

Kristen lantas menjawab dengan emosi. “You’re a piece of s*it. Kau tidak pantas menghirup udara yang sama denganku!”

Entah ikut kesal atau iseng, paparazzi terus melanjutkan pertanyaannya.

Who is a piece of s*it?”

You are, you f**k face!” seru Kristen.

Setelah itu bintang Snow White and the Huntsman tersebut tampak keluar dari persembunyiannya. Ia berjalan lurus ke arah mobil yang menjemputnya tanpa berkata apa-apa lagi. Sementara itu sang paparazzi terus memberinya pertanyaan, kali ini pertanyaan pribadi tentang hubungan Kristen dan Rob.

“Apakah kau dan Robert kembali bersama?” tanyanya.

Walau paparazzi melontarkan pertanyaannya berkali-kali, Kristen langsung masuk ke mobil dengan sikap cuek tanpa memberikan jawaban apapun.

[youtube width=”500″ height=”300″]X3LSwbJc4J0[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda