Scroll to Top

Indah Dewi Pertiwi Tak Sempat Garap Album Selama Ramadhan

By Aditya / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

indah dewi pertiwi

Padatnya aktivitias Indah Dewi Pertiwi selama bulan Ramadhan ternyata tidak memungkinnya untuk menggarap album baru. Oleh karena itu, Indah Dewi Pertiwi baru akan memulai proses penggarapan album ketiganya setelah Lebaran usai supaya bisa lebih fokus dan menghasilkan karya yang lebih baik.

“Tadinya mau pas Ramadhan, cuma kan jadwal aku sekarang padat di malam harinya, padahal rekaman enakan pas malam. Nah, makanya Insya Allah mulainya setelah Lebaran saja,” kata Indah Dewi Pertiwi di Jakarta belum lama ini.

Mengenai album ketiganya nanti, Indah Dewi Pertiwi akan memberi nuansa lain dalam beberapa lagunya. Selain akan tampil lebih enerjik, penyanyi cantik yang akrab dipanggil IDP ini juga akan membuat lagu berdasarkan kisah nyata yang ia alami.

“Yang jelas lebih nge-beat. Aku kan sekarang suka banget nyanyi sambil dance. Nanti juga bakal ada beberapa lagu mungkin yang dari kisah aku,” beber Indah Dewi Pertiwi.

Nama Indah Dewi Pertiwi, penyanyi asli Bogor kelahiran 30 Januari 1991, mulai melejit sejak peluncuran album pertamanya yang berjudul Hipnotis pada tahun 2010. Di album debutnya ini, Indah Dewi Pertiwi mengandalkan tembang berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa yang ternyata mendapat respon positif dari masyarakat.

Album pertamanya ini bahkan telah terjual lebih dari 2 juta kopi, dengan mengusung sejumlah lagu lain seperti Hipnotis, Terbakar (feat. Ahmad Dhani), Cintamu Adalah Takdirku (feat. Teuku Wisnu), Gejolak Cinta (feat. Sandhy Sondoro), Malam Minggu Sendiri, Cinta Setengah Mati, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda