Hyoyeon SNSD Tidak Pakai Bra di Acara Dancing 9?

Kim Hyoyeon

Hyoyeon yang dikenal sebagai si dancing queen-nya SNSD baru-baru ini hadir di acara Dancing 9. Dalam ajang lomba dance yang tayang pada tanggal 29 Juli kemarin tersebut, Hyoyeon sempat memamerkan kemampuan menarinya.

Saat itu Hyoyeon tampil dengan rambut blonde-nya yang terurai. Member SNSD ini juga mengenakan kaus putih dan celana biru longgar. Ia lalu berdiri di atas panggung bersama dua kontestan untuk menari.

Ketiganya lantas memperagakan gerakan popping. Saat musik dimulai, mereka pun kompak menari. Ketiganya bahkan sempat melakukan wave yang cukup memukau para penonton.

Hyoyeon

Namun bukan kemampuan dance Hyoyeon yang menarik perhatian. Saat video Hyoyeon ini diunggah ke YouTube, para netizen tak hanya memberikan pujian. Mereka yang jeli langsung menyadari bahwa sepertinya penyanyi kelahiran 22 September 1989 tersebut tidak mengenakan bra saat menari.

Ketika melakukan gerakan popping, kamera sempat menyorot Hyoyeon cukup dekat, sehingga siapapun pasti bisa melihat bagian dada dari idol tersebut. Saat itulah (maaf) puting payudara Hyoyeon cukup jelas terlihat.

“Sepertinya dia tidak mengenakan bra.”

“Ya ampun, dia benar-benar tidak memakai bra!”

“Tanpa bra? Anyways, pakai bra atau tidak, Hyoyeon dan tariannya adalah yang terbaik!” Begitulah komentar para netizen.

Komentar Anda

Leave A Response