Scroll to Top

Jenis Teman yang Diharapkan Wanita

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

teman

Kehadiran teman sangat berarti dalam kehidupan manusia. Termasuk pada wanita, mereka cukup mendambakan jenis teman yang memiliki ciri seperti berikut:

  1. Teman baru. Wanita adalah sosok yang selalu ingin menambah pertemanan. Dan, ada sebagian wanita yang sangat menyukai untuk selalu menjalin pertemanan dengan orang-orang baru di sekitarnya. Biasanya wanita seperti ini memiliki ciri mudah bergaul.Memiliki teman seperti ini akan memotivasi untuk juga ikut memperbanyak pertemanan dan pengalaman baru.
  2. Konselor. Teman yang memiliki sikap konselor selalu memberikan nasihat yang terbaik buat Anda. Dia memberikan wejangan tanpa melakukan penghakiman terhadap situasi yang sedang dialami. Teman seperti ini sangat tepat untuk dijadikan tempat curhat.
  3. Teman setia. Artinya, memiliki teman seperti ini mengkondisikan Anda dan dia memang tidak bisa dilepaskan. Kalian adalah teman sejati yang selalu ada saat diperlukan dan saling tolong menolong. Walaupun kadang memiliki perbedaan pendapat dan bermusuhan, namun itu hanya sebagai bumbu persahabatan saja.
  4. Teman yang menyenangkan. Dia mungkin tipe orang yang agak “gila” untuk membuat Anda terus merasa senang. Dia tidak keberatan untuk menghibur kapan pun bertemu. Anda sering merasa gembira dengan caranya memperlakukan Anda.
  5. Teman jujur. Bersama, Anda akan selalu mendapatkan kepastian sesuatu dengan benar. Dia tidak pandai berbohong dan akan mengatakan segala sesuatu sesuai realita walaupun mungkin efeknya tidak menyenangkan.
  6. Teman pengayom. Teman seperti ini punya karakter seperti ibu Anda sendiri. Dia mampu menempatkan diri sebagai orang yang bisa mengayomi teman-temannya. Dia cukup bijaksana dalam berbagai hal yang dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda