Scroll to Top

Liga Inggris: Pemain Senior MU Siap Bantu Tugas David Moyes

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Rio-Carras-Moyes-Giggsy

David Moyes akan menjadi figur paling disorot atas perjalanan Manchester United musim depan. Maklum saja, untuk pertama kalinya dalam 27 tahun terakhir, MU akhirnya berganti manajer setelah Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun. Untungnya, para pemain senior United menyatakan siap membantu meringankan beban Moyes musim depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rio Ferdinand. Baginya, sudah menjadi tugasnya bersama pemain senior lain dalam tim seperti Ryan Giggs dan Michael Carrick untuk membantu Moyes beradaptasi di musim pertamanya di Old Trafford.

“Saya melihatnya dari sisi jika saya ada di posisi David. Ketika di posisi tersebut, apakah Anda mau berharap pada para pemain yang sudah berada di klub selama beberapa tahun? Tentu saja iya!” tegas Ferdinand.

“Saya pikir manajer beruntung karena disini ia punya Giggsy, selain ada saya dan juga Carras (Carrick) yang merupakan kerangka dari tim ini.”

“Jika nantinya ada yang bisa saya bantu untuk membuatnya menjadi lebih baik dan membantu kami memenangi gelar, itu akan hebat. Kita hanya perlu memberinya waktu dan berharap ia berada di klub dimana ia akan mendapatkan hal tersebut.”

Kinerja Moyes memang sedang disorot. Hal itu tak lepas dari hasil kurang memuaskan selama menjalani tur Asia kemarin. Dalam lima pertandingan di empat negara, United hanya mampu menang dua kali, seri sekali, dan kalah dua kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda