Scroll to Top

Worlds Most Wanted, Vin Diesel Akan Bermain Dalam Film Marvel

By Rin / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Vin Diesel dipastikan akan bermain dalam film terbaru besutan Marvel dan Universal Studios, World’s Most Wanted. Film ini bergenre aksi petualangan, yang memang cocok bagi bintang Riddick dan Fast and Furious ini.

Sebelumnya, banyak orang yang berspekulasi Marvel mengajak Vin Diesel untuk bermain di film The Avengers 2. Dugaan tersebut agaknya meleset, karena isi pembicaraan Vin Diesel dengan Marvel akhirnya terungkap bahwa Vin Diesel akan bermain dalam film World’s Most Wanted.

Film ini awalnya ditulis oleh Will Staples dan Sean O’ Keefe, lalu ditulis ulang oleh Dan Mazeau. Saat ini, World’s Most Wanted masih dalam tahap pra-produksi.

Plotnya belum diumumkan, namun dilihat dari judulnya, film ini kemungkinan menceritakan penjahat yang paling dicari atau semacam perburuan harta karun. Selain film ini, Vin Diesel juga akan disibukkan dengan syuting Fast and Furious 7 yang akan segera diproduksi.

Penandatanganan kontrak berjalan dengan baik. Vin Diesel dianggap sukses dalam seri Fast and Furious. Kharismanya juga mampu membawa Riddick kembali ke layar lebar setelah film terakhir Riddick pada 2004 silam.

Ke depannya, Vin Diesel memiliki kesempatan besar untuk bermain dalam film Marvel lainnya. Tidak menutup kemungkinan, ia akan menjadi pengisi suara karakter Rocket Raccoon di film Guardian of the Galaxy atau memerankan Vision di The Avengers: The Age of Ultron. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda