Scroll to Top

Ubah Galaxy Tab Anda Jadi Laptop Dengan Logitech Tablet Keyboard

By Moch Ridwan / Published on Tuesday, 20 Sep 2011

Bingung memutuskan untuk beli laptop atau Galaxy Tab? Mau pilih laptop tapi males bawa kemana-mana dikarenakan berat dan tak efisien, pilih tablet PC tapi takut efisiensi untuk mengetik akan terhalang? Gak perlu bingung untuk memutuskan hal ini sebab kini hadir Logitech Tablet Keyboard khusus untuk Samsung Galaxy Tab 10.1 Anda yang akan membuat gaddet Anda berfungsi seperti laptob biasa.

Logitech Tablet Keyboard dikeluarkan oleh ZAGG yang populer dengan portable keyboardnya untuk iPad dimana dengan keyboard ini akan bisa mengubah iPad seperti layaknya laptop dan hal yang sama juga berfungsi untuk Galaxy Tab. Kabar baiknya adalah keyboard ini sudah dijual secara online sejak beberapa hari lalu.

Alat tambahan untuk Galaxy Tab 10.1 Anda ini berbentuk persegi yang terbuat dari aluminium yang dikontruksi dengan baik. Jika dipasangkan dengan tablet Anda maka akan menambah sedikit berat Galaxy yang memang sudah cukup ringan. Tab akan terkunci di salah satu bagian keyboard yang permukaannya lunak tapi memberikan proteksi yang sangat baik bagi layar tab Anda. Galaxy Tab bisa di pasangkan ke dalam keyboard ini baik dalam posisi horisontal ataupun vertikal, keren kan?

Setiap tombol kunci dalam Logitech Tablet Keyboard sangat nyaman untuk dipergunakan dan saat mencoba menggunakannya saya dapat mengetik secepat saya menggunakan laptop saya. Keyboard tambahan ini menggunakan daya baterai yang dapat di charge dan menurut ZAGG daya tahan tenganya bisa dipakai selama seminggu dalam penggunaan normal. Begitu Anda memasangkan keyboard ini maka Galaxy Tab akan langsung terkoneksi dalam hitungan detik saja.

Bagian atas Logitech Tablet Keyboard memiliki tombol cut, copy, paste dan ada tombol shortcut untuk email, kontak, dan browser. Dilengkapi pula dengan tombol media yang langsung menghubungkan dengan music player dan volume. Cara menisahkan Galaxy Tab dengan keyboardnya pun juga sangat mudah cukup dengan mendorong dari keyboardnya saja.

Jika Anda menyukai Samsung Galaxy Tab 10.1 seperti halnya saya, maka Anda saya pastikan akan juga menyukai Logitech Tablet Keyboard dari ZAGG ini. Walau harga masih terbilang cukup mahal $99 tapi dinilai dari segi utilitasnya yang sangat berguna maka saya yakin Anda akan rela mengeluarkan kartu kredit Anda untuk belanja sekarang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda