Scroll to Top

Emmanuel Eboue Segera Tuntaskan Rindunya Pada Arsenal

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

Eboue-Arsenal

Ada satu pemain yang begitu menantikan gelaran Emirates Cup 2013 akhir pekan nanti. Ia tak lain adalah punggawa Galatasaray, Emmanuel Eboue. Maklum saja, pemain berposisi bek kanan itu adalah mantan pemain Arsenal, salah satu lawan Galatasaray di turnamen tersebut.

Enam tahun lamanya Eboue bermukim di skuad The Gunners dari tahun 2005-2011. Meski sejak awal musim 2011 telah berganti kostum ke Galatasaray, Eboue tak menampik jika ia masih mencintai Arsenal.

“Saya masih sering ngobrol dengan Bacary Sagna atau Abou Diaby. Terkadang saya juga berbincang dengan Arsene Wenger juga,” ucap Eboue.

“Saya selalu ingin tahu berita dari Arsenal karena saya adalah fans mereka. Saya memang seorang pemain Galatasaray sekarang, tapi saya masih mencintai Arsenal dan selalu nonton pertandingan mereka.”

Maka, tak heran jika Eboue begitu girang ketika mengetahui ia akan kembali ke Emirates, bermain lagi di Emirates Cup, meski kali ini datang sebagai lawan Arsenal.

“Saya sudah tak sabar menanti turnamen itu. Saya masih dalam liburan ketika teman saya memberitahu bahwa saya akan kembali ke Emirates untuk melawan Arsenal.”

“Saya masih sulit mempercayainya. Saya tidak sabar untuk segera bertemu teman-teman lama saya dan tentu saja fans Arsenal. Mereka semua telah memperlakukan saya dengan baik, dan itu adalah pengalaman yang brilian.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda