Scroll to Top

Tips Mendapatkan Kaki Indah

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 31 Jul 2013

kaki indah

Memiliki kaki yang cantik menjadi impian setiap wanita. Kaki menjadi salah satu daya tarik seksual. Kaki yang indah membuat bisa membuat wanita lain iri.Anda pun bisa mendapatkan kaki yang indah dengan menerapkan tips berikut yang dikutip dari Genius Beauty:

  1. Kelupaskan kulit mati di kaki. Jika Anda menemukan bercak putih dan mengelupas di kulit Anda, tandanya sel-sel kulit lama masih menempel. Di situ terjadi akumulasi sel kulit mati. Anda harus segera membersihkannya agar kaku terasa ringan dan lembut. Gunakan scrub pada kaki dan lakukan gerakan lembut secara melingkar. Lalu, cucilah kaki memakai air hangat. Lakukan hal ini seminggu sekali dan terapkan lotion untuk melembabkan setelah itu.
  2. Pilih sepatu yang tepat. Sepatu yang tepat dapat memberikan tampilan seolah kaki Anda tampak panjang. Untuk itu, pilih sepatu yang memiliki hak tinggi dengan warna polos. Usahakan warnanya sesuai dengan warna kulit Anda. Ini akan membuat kaki Anda tampil cemerlang.
  3. Jaga kaki dari cedera. Seringkali memakai sepatu hak tinggi terlalu lama membuat kaki sakit dan lelah. Anda juga mesti peduli dengan ini. Istirahatkan kaki Anda dan masukkan kaki ke dalam air hangat untuk melancarkan peredaran darah. Bisa juga Anda kompres kaki Anda memakai es batu yang ditetesi minyak mentol atau perasan lemon.
  4. Jaga keindahan tumit. Tumit bisa menjadi kasar dan jelek saat musim panas tinggi. Kondisinya bisa kering dan pecah-pecah. Kondisi demikian membuatnya tidak enak dipandang mata. Lakukan pedikur secara teratur untuk menyingkirkan kulit kasar. Selanjutnya, oleskan krim bergizi atau minyak pelembab khusus di malam hari dan pakailah kaos kaki semalaman. Cara ini membuat kandungan krim atau minyak tersebut meresap ke dalam kulit dan memberikan efek maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda