Scroll to Top

David De Gea Bujuk Cesc Fabregas Gabung MU

By Wan Faizal / Published on Thursday, 01 Aug 2013

Cesc Fab

Manchester United masih juga berusaha untuk mendatangkan bintang Barcelona, Cesc Fabregas. David De Gea, kiper MU yang juga rekan senegara Cesc pun coba berinisiatif untuk mengajak rekannya itu untuk bergabung bersama dirinya di United. Bagi De Gea, Cesc akan membantu United lebih berkembang jika mau bergabung.

United sendiri sebenarnya telah dua kali melemparkan tawaran resmi pada kubu El Barca senilai 26 dan 30 juta pounds, namun keduanya ditolak. Dikabarkan, United sedang menggodok rencana untuk memperbesar angka menjadi 35 juta pounds yang sekaligus merupakan angka final dari The Red Devils.

“Cesc akan segera membuat keputusan apakah ia bertahan di Barcelona atau bergabung dengan kami. Akan menjadi pembelian yang bagus jika Cesc mau kemari dan membantu tim ini berkembang,” ucap De Gea.

Kiper yang sudah dua musim berada di Old Trafford tersebut juga mengakui bahwa kali ini ia tak mau gagal dalam membujuk Cesc. Pasalnya, ia sudah mengalami “kegagalan pertama” saat usahanya meyakinkan Thiago Alcantara pupus karena sang pemain memilih Bayern Munchen sebagai pelabuhan barunya.

“Ya, saya coba meyakinkan Thiago namun ia tidak mau. Ia akan menjadi transfer hebat bagi kami. Namun ia memilih Bayern, klub yang juga hebat. Saya yakin ia akan berbuat baik disana.”

United sendiri sejauh ini baru bisa mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim panas 2013. Pemain yang dimaksud adalah bek muda asal Uruguay, Guillermo Varela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda