Scroll to Top

Pemain Persib Dapat Tugas Saat Libur Lebaran!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 01 Aug 2013

Permain Persib mendapatkan libur lebaran selama 12 hari, usai menjalani laga tur ke Kalimantan. Namun demikian Atep Cs tidak bisa berleha-leha, sebab tim pelatih tetap memberikan mereka tugas yang harus dilakukan.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman membenarkan hal tersebut. Djajang mengatakan jika anak asuhnya sudah mulai libur terhitung 31 Juli 2013 hingga 12 Agustus 2013 mendatang.

“Libur dimulai 31 Juli 2013 dan tanggal 12 Agustus mulai berlatih kembali” ungkap Djadjang Nurdjaman, seperti yang dilansir situs resmi klub.

Libur lebaran yang cukup lama ini, rentan sekali akan menurunnya kondisi fisik para pemain. Karena pada saat libur, para pemain tidak melakukan aktivitas latihan rutin bersama tim.

Agar menghindari hal tersebut, Djajang Nurdjaman memberikan tugas pada anak asuhnya agar tetap menjaga kondisi fisiknya dengan melakukan olah raga di rumah masing-masing.

“Kita kasih tugas untuk semua pemain. Saya sampaikan ketika kembali berlatih tidak mau jeblok kondisi fisiknya, minimal 60 persen pada saat masuk sesi latihan” tegas Djajang Nurdjaman.

Untuk mengetahui kondisi fisik para pemain saat kembali berlatih 12 Agustus nanti, Djajang Nurdjaman pun akan melakukan tes fisik kepada punggawa Maung Bandung.

“Untuk menguji mereka menjalankan tugas atau tidak bisa dilakukan dengan tes dan tidak boleh kurang dari 60 persen saat hari kedua. Sesi latihan awal sore hari baru besoknya latihan pagi dan dilanjutkan dengan tes fisik” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda