Scroll to Top

Foursquare Menjaga Privasi Alamat Rumah

By Ivan Azzam / Published on Tuesday, 20 Sep 2011

Foursquare, situs jejaring populer berbasis lokasi telah memberi pilihan baru di privasi, yang berguna untuk membantu pengguna mencegah berbagi alamat rumahnya dengan orang asing.

Update tersebut, pertama kali terlihat di About Foursquare, dimana pengguna bisa menunjuk “Home” sebagai alamat pribadi.

Dengan melakukan ini, pengguna bisa menyimpan alamat aslinya agar hanya pengguna dan teman-teman terdekatnya saja yang bisa melihat.

Entri dukungan Foursquare menjelaskan lebih lanjut, bahwa dengan melakukan ini, dipastikan hanya anda dan teman-teman anda yang bisa melihat alamat yang tertera di laman “venue”.

Pengguna Foursquare juga bisa menandai sebuah venue sebagai rumahnya atau menghapusnya, meski dia tidak membuatnya, sebagaimana dikutip dari Foursquare.

Juru bicara dari Foursquare mengatakan kepada Mashable bahwa mereka sedang dalam tahap perlahan untuk mengoptimalkan fitur ini, pengumuman resmi akan diumumkan nanti dalam minggu ini. (via Mashable)

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda