Scroll to Top

Lionel Messi Selingkuh, Hubungannya dengan Antonella Roccuzzo Retak?

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 01 Aug 2013

Lionel Messi Selingkuh, Hubungannya dengan Antonella Roccuzzo Retak

Lionel Messi kedapatan tengah ‘bermesraan‘ dengan seorang penari berambut pirang pada awal Juli 2013 ini. Apakah foto-foto kurang pantas King Leo ini akan menyebabkan hubungannya dengan sang kekasih, Antonella Roccuzzo retak?

Foto tersebut, seperti diklaim oleh Pronto, media Argentina, didapatkan ketika Lionel Messi sedang terlibat dalam pertandingan amal di Chicago pada 6 Juli lalu. Selepas menciptakan hattrick dalam laga tersebut, Leo Messi memang diajak oleh Ronaldo untuk berpesta dengan dikelilingi gadis-gadis cantik nan seksi. Kemudian, dalam sebuah pesta, tampaklah dua foto yang mungkin sangat bertolak belakang dengan imej yang melekat pada sosok King Leo.

Pada salah satu foto, tampak Leo Messi dengan wajah gugup, melihat pada pemotret ketika mukanya dipegang oleh penari striptis dan ditempelkan pada bagian atas tubuh penari tersebut. Sementara itu, pada foto lain diperlihatkan Si Nomor 10 Barcelona melihat tubuh bagian atas penari tadi tanpa sungkan.

Dilaporkan pula oleh Pronto, Antonella Roccuzzo kemungkinan besar marah dan sakit hatinya melihat foto-foto tersebut.  Kekasih Lionel Messi tersebut telah melahirkan buah cinta mereka, Thiago, sembilan bulan lalu.

Yang unik, meskipun Pronto sendiri yang memamerkan foto tersebut dan menyatakan hal ini bisa mengancam kelangsungan ‘hubungan rumah-tangga’ Lionel Messi, petinggi mereka, Fernando Cerolini menyampaikan, “Kejadian ini berlangsung di tempat umum. Jadi, bukan sebuah hal serius untuk dipublikasikan. Kami hanya menunjukkan apa yang terjadi, bukan memberikan penghakiman.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda