Scroll to Top

Super Junior Hero Jadi Runner Up di Oricon Weekly Chart

By Ika / Published on Thursday, 01 Aug 2013

Super Junior Hero

Super Junior tampaknya ingin terus menguasai chart-chart Jepang dengan album terbaru mereka yang bertajuk Hero. Kini album Jepang perdana Super Junior tersebut berada di posisi runner up di Oricon Weekly Album Chart.

Setelah dirilis pada tanggal 24 Juli lalu, album Hero ini berhasil terjual sebanyak 102.224 kopi dalam minggu pertamanya. Hal ini menunjukkan bahwa ELF Jepang masih antusias dengan boyband asal Korea Selatan tersebut.

Sebelumnya, album ini juga sempat merajai Oricon Daily Chart setelah penjualan album mencapai angka 52.232 kopi di hari pertama perilisannya. Di chart yang sama, saat ini posisi Super Junior jelas tergeser dan merosot ke posisi 11.

Super Junior sendiri sudah beberapa kali mengeluarkan single Jepang, seperti Bonamana, Mr.Simple, Opera, dan Sexy, Free & Single. Namun Hero adalah album pertama Suju yang dirlis di negeri sakura tersebut.

Album ini berisi sejumlah single Jepang Suju terdahulu, namun boyband ini juga memasukkan beberapa lagu baru seperti Hero dan lagu I Wanna Dance dari duo Donghae dan Eunhyuk.

Super Junior bukan satu-satunya idol Korea yang berhasil masuk Oricon. Di chart yang sama seperti Suju, Junho 2PM berhasil merebut posisi 3 dengan debut mini albumnya yang berjudul Kimi no Koe. Dalam minggu pertamanya, album Junho ini berhasil terjual hingga 61.241 kopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda