Scroll to Top

Real Madrid: Gareth Bale Masuk, Cristiano Ronaldo Hengkang?

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 01 Aug 2013

Real Madrid Gareth Bale Masuk, Cristiano Ronaldo Hengkang

Real Madrid begitu haus dalam memburu tanda tangan Gareth Bale dengan menawar sebesar 85 juta poundsterling. Namun, bagi Ramon Calderon, mantan presiden Los Blancos, perburuan Bale di bursa transfer tak terlepas dari ketakutan Florentino Perez jika Cristiano Ronaldo tak mau memperpanjang kontrak dengan klub ibukota Spanyol.

“Saya tahu bahwa Ronaldo tidak bahagia dengan semua sikap dan sifat presiden (Florentino Perez). Cristiano Ronaldo meminta bayaran 20 juta Euro pertahun, dan hal ini akan sulit dipenuhi oleh Real Madrid,” kata Calderon.

“Saya pikir presiden Real Madrid memburu Gareth Bale sebagai langkah antisipasi andai ia tak bisa mendapatkan tanda tangan pembaruan kontrak Cristiano Ronaldo. Perez takut jika sewaktu-waktu Ronaldo berkata, “Aku tak ingin melanjutkan kontrak”. Hal tersebut akan menjadi berita buruk untuk Real Madrid.”

“Saya berharap menyaksikan Ronaldo pensiun di Real. Tapi, situasi saat ini sulit. Mari kita lihat apakah beberapa pekan atau bulan lagi, segalanya selesai dan Ronaldo bisa bertahan di Bernabeu,” tambah Calderon.

Transfer Gareth Bale ke Real Madrid sendiri, masih dalam pembicaraan. Los Blancos belakangan begitu gencar merayu sang pemain untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Mulai dari Florentino Perez sendiri, Zinedine Zidane, hingga Iker Casillas telah menyatakan Bale sebagai target utama tim.

Sementara itu, bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy juga tidak mau begitu mudah memberikan bintang terbaiknya. Harga Bale yang akan memecahkan rekor transfer termahal dunia menjadi patokan. Tapi, siapa yang bisa bertahan di depan Florentino Perez yang jago merayu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda