Scroll to Top

Song Joong Ki Masuk Wajib Militer Tanggal 27 Agustus 2013

By Ika / Published on Thursday, 01 Aug 2013

Song Joong Ki

Tampaknya para penggemar Song Joong Ki harus siap-siap bersedih, pasalnya aktor kelahiran 19 September 1985 ini akan segera masuk wajib militer dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 27 Agustus 2013 mendatang.

Kabar ini datang langsung dari Song Joong Ki yang mengumumkan tanggal wamil lewat agensinya. Dalam pernyataannya, bintang Nice Guy ini sempat berterima kasih pada para penggemar dan seluruh orang yang sudah memberinya dukungan di dunia hiburan.

“Apa kabar? Ini Song Joong Ki. Baru-baru ini aku menerima pemberitahuan wamil dari Administrasi Tenaga Kerja Militer,” ujarnya. “Aku akan masuk wajib militer pada 27 Agustus. Aku akan mengakhiri kegiatan promosi di sisa waktu yang ada dan mempersiapkan diri untuk masuk ke tempat pelatihan (wamil).”

“Aku ucapkan terima kasih banyak pada kalian yang sudah mendukung dan mencintaiku,” lanjutnya. “Karena aku tidak bisa mengucapkan salam perpisahan pada kalian, aku ingin menyampaikan terima kasih lewat pesan ini. Aku akan kembali setelah melaksanakan tugas militerku selama 2 tahun. Sampai aku bisa menyapa kalian lagi, baik-baiklah dan jaga kesehatan kalian.”

Sebelum berangkat wamil pada 27 Agustus, kabarnya Song Joong Ki akan menggelar fan meeting pada 17 Agustus. Jadi, para penggemar masih punya kesempatan bertemu Song Joong Ki untuk yang terakhir kali sambil mengucapkan selamat tinggal sebelum aktor tersebut pergi wamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda