Scroll to Top

Persib Libur, Kenji Adachihara Tetap Berlatih

By Aditya / Published on Thursday, 01 Aug 2013

kenji adachihara persib tandang putih

Skuat Persib Bandung telah diliburkan sejak 1 Agustus kemarin hingga tanggal 12 Agustus 2013 mendatang atau setelah Lebaran. Namun, pemain Persib asal Jepang, Kenji Adachihara, tetap akan berlatih untuk menjaga kondisinya. Dengan demikian, penyerang lincah ini bisa langsung siap membela Persib ketika liburan telah usai nanti.

“Kita libur hampir dua minggu. Pelatih meminta agar kita tetap menjaga kondisi. Saya memang suka latihan meski libur,” ujar Kenji Adachihara di Bandung, kemarin.

Kenji Adachihara sendiri mengatakan tidak akan mudik ke Jepang meskipun ada waktu luang selama kurang lebih dua pekan. Untuk sekadar pergi refreshing pun pemain berusia 28 ini pun belum bisa memastikan. Yang jelas, Kenji Adachihara akan tetap rutin latihan selama masa liburan.

“Liburan belum tahu di mana. Kalau harus pergi ke Jepang sepertinya tidak,” kata mantan pemain Albirex Nigata FC, Bontang FC, dan Persiba Balikpapan, ini.

Kenji Adachihara sendiri bergabung dengan Persib Bandung sejak awal musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 ini. Ia masuk berbarengan dengan striker jangkung asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi, yang kini telah hijrah ke Sriwijaya FC.

Kedatangan Kenji Adachihara dan Herman Dzumafo Epandi mulanya diproyeksikan untuk menggantikan duet maut Persib musim lalu yang telah pergi, yakni Marcio Souza dan Noh Along Alam Shah.

Namun, seiring masuknya Sergio van Dijk yang kemudian disusul oleh Hilton Moreira, persaingan di lini depan Persib Bandung semakin ketat. Herman Dzumafo telah tersingkir, namun Kenji Adachihara masih kerap dimainkan kendati kerap muncul dari bangku cadangan bersama striker Persib lainnya, Airlangga Sutjipto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda