Scroll to Top

Samsung WB250F, Kamera Pintar dengan Integrasi Evernote

By Ditya / Published on Thursday, 01 Aug 2013
Samsung WB250F
Samsung WB250F

Tak hanya agresif di pasar smartphone dan tablet, Samsung juga agresif di pasar kamera digital. Baru-baru ini Samsung memperkenalkan kamera digital baru dari seri SMART, yakni Samsung WB250F. Salah satu kelebihan kamera pintar Samsung WB250F ini adalah adanya integrasi dengan layanan note-taking populer, Evernote.

Produsen smartphone dan alat elektronik asal Korea Selatan ini menggandeng Evernote untuk diintegrasikan dengan kamera Samsung WB250F besutannya. Kehadiran fitur integrasi layanan Evernote di Samsung WB250F ini memudahkan pengguna untuk berbegi foto melalui media sosial.

Tak hanya itu, kamera Samsung WB250F ini dibundel dengan paket layanan Evernote Premium yang memungkinkan pengguna untuk melakukan upload hingga 1GB per bulan selama 3 bulan secara gratis. Pengguna kamera Samsung WB250F juga dapat melakukan sinkronisasi dengan perangkat lain seperti tablet dan smartphone yang juga menjalankan aplikasi Evernote.

Lalu, apa yang ditawarkan oleh kamera Samsung WB250F ini? Kamera Samsung WB250F ini merupakan bagian dari jajaran Samsung SMART Camera 2.0 yang dilengkapi dengan fitur DirectLink dan AutoShare, selain integrasi layanan Evernote yang menjadi unggulan.

Samsung WB250F ini datang dengan sensor CMOS BSI (Back-Side Iluminated) dengan resolusi 14,1 megapiksel yang dilengkapi dengan 18x optical zoom. Tak hanya itu, Samsung WB250F ini juga dilengkapi dengan pengoperasian kamera secara manual.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (31/07/2013), kamera Samsung WB250F ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni  cobalt black, white, gun metal, dan wine red, serta dijual dengan harga US $249 atau sekitar Rp 2,4 jutaan.

“Konsumen ingin mengambil gambar berkualitas dan mereka dapat berbagi dengan keluarga dan teman-teman mereka. Dengan penambahan Evernote untuk Samsung WB250F, pengguna dapat mudah sinkronisasi gambar mereka di seluruh perangkat dan berbagi foto kenangan mereka dengan pengguna Evernote lainnya,” kata Ron Gazzola, Vice President of Marketing for Digital Imagine, Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda