Scroll to Top

Suzy miss A: Dulu Aku Tinggal di Rumah yang Sangat Kecil

By Ika / Published on Thursday, 01 Aug 2013

Suzy miss A

Saat ini Suzy miss A termasuk salah satu idol K-Pop terkenal. Namun sebelum populer seperti sekarang, rupanya Suzy sempat menjalani kehidupan yang sedikit susah lantaran pernah tinggal di rumah yang sangat kecil.

Dalam acara Healing Camp, Suzy menceritakan tentang bagaimana kedua orangtuanya harus menghadapi kenyataan bahwa bisnis mereka tidak berjalan dengan baik.

“Ayahku adalah pelatih Taekwondo, dan ibuku punya bisnis di bidang kecantikan,” ujarnya. “Tapi, bisnis tidak berjalan baik, jadi ibuku berali ke bisnis boonshik (fast food Korea). Susah sekali menjalani bisnis seperti itu, dan aku selalu merasa sedih.”

Suzy kemudian bercerita tentang rumahnya yang sempit, dan bagaimana akhirnya ia memutuskan untuk membelikan rumah yang lebih besar bagi keluarganya.

“Rumah kami dulu sangat kecil untuk 5 orang,” katanya. “Aku selalu merasa sedih. Setelah menabung cukup uang, aku ingin keluargaku punya rumah yang lebih besar.”

“Aku ingin pindah ke tempat yang lebih baik,” lanjutnya. “Tapi ibu bilang, memiliki rumah yang sangat bagus tidaklah diperlukan. Karena itu aku membeli rumah yang sedikit lebih besar agar kami merasa lebih nyaman.”

Di acara yang sama, Suzy pun mendapat pesan video dari ayahnya. Dalam pesannya, sang ayah tampak begitu membanggakan Suzy yang sudah sukses di dunia hiburan.

“Suzy membelikan ibunya sebuah cafe dan mobil,” ucapnya. “Walau dia sibuk, dia selalu menelepon dan mengirim SMS pada saudara maupun orangtuanya. Dia menjaga kami dengan sangat baik. Aku sangat bangga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda