Scroll to Top

Asphalt 8: Airborne Muncul Video Teasernya

By Ditya / Published on Thursday, 01 Aug 2013
Asphalt 8 Airborne
Asphalt 8: Airborne

Game balap mobil legendaris, Asphalt, tampaknya akan segera meluncur versi baru untuk meneruskan kesuksesan game Asphalt 7: Heat. Baru-baru ini sebuah video teaser Asphalt 8: Airborne telah dirilis dan menampilkan grafis yang menakjubkan.

Game racing seri Asphalt besutan Gemeloft ini merupakan salah satu game rasing paling populer yang siap mamacu adrenalin para pemainnya dengan pengalaman balap mobil yang keren yang dibalut dengan tampilan grafis yang berkualitas dan realistis. Tak heran, game racing Asphalt ini begitu digemari.

Game Asphalt 8: Airborne ini merupakan penerus dari game Asphalt 7: Heat yang menawarkan beberapa fitur baru yang tak dimiliki oleh pendahulunya. Game Asphalt 8: Airborne ini menawarkan sensasi terbang dan dan melompat menggunakan mobil. Mungkin karena hal inilah game Asphalt 8 ini menggunakan judul “Airborne”.

Sensasi Terbang
Sensasi “Terbang”

Selain menawarkan sensasi terbang, game Asphalt 8: Airborne ini juga menjanjikan kualitas grafis yang jauh lebih baik ketimbang Asphalt 7: Heat. Bahkan kualitas grafis Asphalt 8: Airborne ini bisa disetarakan dengan kualitas grafis konsol game yang ada di pasaran saat ini.

Tak hanya itu, game Asphalt 8: Airborne ini juga di optimalkan untuk dapat berjalan dengan baik di tablet Nexus 7 generasi kedua yang mengusung layar berukuran 7 inci dengan resolusi tinggi, yakni 1920 x 1200 piksel. Gameloft menjanjikan penampilan grafis Asphalt 8: Airborne yang menakjubkan di tablet ini.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (31/07/2013), game Asphalt 8: Airborne ini kabarnya menggunakan engine physics baru yang diklaim lebih realistis. Game Asphalt 8: Airborne ini akan datang dengan 180 event dan 47 jenis mobil. Game Asphalt 8: Airborne ini juga dilengkapi dengan fitur simultaneous online multiplayer dan asynchronous challenges. Penasaran? Simak video teaser berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda