Scroll to Top

Olga Syahputra Masuk Rumah Sakit Gara-Gara Kelelahan Kerja

By Ika / Published on Thursday, 01 Aug 2013

Olga Syahputra

Olga Syahputra selalu punya jadwal syuting padat, terutama saat bulan Ramadhan seperti sekarang. Sayangnya, gara-gara pekerjaannya tersebut kesehatan Olga akhirnya menurun dan harus dirawat di rumah sakit.

Menurut Chand Kelvin yang tak lain adalah sahabat dekat Olga, komedian yang kerap berurusan dengan polisi atau KPI tersebut sempat demam selama dua hari. Penyebab utamanya diduga karena Olga terlalu banyak bekerja dan kurang istirahat, sehingga tubuhnya kelelahan dan akhirnya sakit.

“Olga lagi sakit, badannya demam sudah dua hari ini, jadi harus dirawat. Badannya panas,” kata Chand Kelvin kemarin.

Hal inipun menjawab penasaran penggemar tentang mengapa Olga tak muncul di acara lawakannya seperti biasa. Lewat media sosial Twitter, Olga juga sempat meminta doa pada seluruh fans agar dirinya cepat sembuh dan tampil di televisi lagi seperti biasa.

“Makasih ya yang sudah doakan saya. Saya mohon doakan saya ya, semoga cepat sembuh diangkat penyakitnya,” kata Olga.

Seperti yang sudah diketahui, Olga Syahputra memang laris manis menjadi presenter di beragam acara, khususnya program komedi. Di bulan Ramadhan ini, Olga muncul di acara Yuk Kita Sahur Trans TV bersama beberapa artis lain, seperti Raffi Ahmad dan Cinta Laura, Cagur, serta sejumlah selebriti lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda