Scroll to Top

EXO Rilis MV Growl, Keren Tapi Mengecewakan?

By Ika / Published on Thursday, 01 Aug 2013

EXO-Growl

Setelah ditunggu-tunggu, EXO akhirnya merilis MV Growl dalam dua versi (Korea dan Cina). Video berdurasi lebih dari 3 menit tersebut memuaskan banyak penggemar, namun rupanya video klip terbaru EXO ini juga cukup mengecewakan. Benarkah?

Seperti halnya ciri khas video-video SM Entertainment, boyband ini tampak menari di ruangan tertutup. Kemampuan vokal dan skill dance EXO sudah tidak mungkin diragukan lagi. Mereka menari kompak dan menunjukkan sinkronisasi dance yang memukau dengan formasi gerakan yang terlihat nyaris sempurna.

Tapi tetap saja ada yang kurang dari video klip tersebut. MV Growl ini hanya menampakkan EXO yang sedang menari layaknya MV dance version. Tidak ada variasi lain dalam video tersebut sehingga tak sedikit netizen yang merasa kecewa.

Selain itu, netizen juga menemukan beberapa kesalahan dalam MV yang diambil dengan one-take method ini. Misalnya saja topi Kai yang terjatuh, tapi hal ini tidak terlalu mengganggu karena EXO tetap terlihat keren dalam tariannya.

“Aku suka lagu ini, tapi ini adalah MV terburuk yang pernah aku lihat dari SM. Terlihat murahan,” kata salah satu netizen.

Walau menimbulkan komentar miring, tetap ada kabar baik di balik perilisan MV Growl kali ini. Kabarnya, MV Growl yang lebih mirip dance version ini bukanlah satu-satunya video yang akan dirilis SM Entertainment. Sama seperti Wolf, akan ada MV drama version yang layak untuk dinanti para fans setia EXO.

Selagi menunggu MV lainnya dirilis, simak kekompakan dance EXO di video berikut ini:

EXO – Growl (Korean Version)

[youtube width=”500″ height=”300″]I3dezFzsNss[/youtube]

 

EXO –  Growl (Chinese Version)

[youtube width=”500″ height=”300″]6AAKi1OLZzQ[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda