Scroll to Top

Brendan Rodgers: Liverpool Hanya Akan Membeli Kualitas

By Wan Faizal / Published on Thursday, 01 Aug 2013

Brendan Rodgers

Bursa transfer musim panas 2013 masih akan dibuka hingga akhir Agustus mendatang. Masih banyak klub yang bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk memperkuat tim demi menyongsong musim baru. Begitu juga dengan Liverpool yang ditegaskan manajernya, Brendan Rodgers, hanya akan menambah pemain dengan kualitas yang istimewa.

Sejauh ini, empat pemain anyar sudah didaratkan di Anfield oleh Rodgers. Kolo Toure dari Manchester City, Luis Alberto dari Sevilla, dan Simon Mignolet dari Sunderland. Terakhir ada nama Iago Aspas, pemain yang hari ini sedang merayakan ulang tahunnya yang digaet Liverpool dari Celta Vigo.

Meski kehadiran keempatnya terlihat sudah cukup membuat sesak armada The Reds, namun Rodgers tak menutup kemungkinan untuk menambah pemain jika dirasa kualitasnya sesuai dengan yang dibutuhkan tim.

“Pemain baru harus punya kualitas yang sesuai, itu yang harus digaris bawahi. Kami punya cukup uang untuk membawa pemain berkualitas kesini. Tapi jika memang pemain tersebut tak tersedia, maka kami tak akan memaksakan diri,” jelas sang manajer.

“Kami benar-benar bekerja keras untu mendapatkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. Kami akan melihat apakah pemain tersebut tersedia dan apakah harganya terjangkau atau tidak.”

Sementara itu, empat pemain terbaru Liverpool sudah cukup memuaskan Rodgers. Aspas sudah mencetak tiga gol, sedangkan gawang Mignolet masih perawan dalam empat laga uji coba.

“Simon adalah kiper kelas satu. Saya pikir ia akan membuktikan diri bisa menjadi kiper utama Liverpool. Kolo juga membuktikan ucapannya dengan memberi pengalaman dan mentalitas, serta kepribadiannya.”

“Iago sudah merasa nyaman dan bisa mencetak tiga gol selama pre-season, yang mana itu akan membantunya lebih percaya diri. Luis Alberto masih muda namun ia bisa menunjukkan kualitas, teknik, dan mental yang bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda