Scroll to Top

Rifky Balweel Akan Memerankan Ustadz Jeffry Al Buchori di Film Hijrah Cinta

By Ika / Published on Thursday, 01 Aug 2013

Rifky Balweel

Perjalanan hidup Ustadz Jeffry Al Buchori atau Uje akan diangkat ke layar lebar oleh Raam Punjabi lewat film Hijrah Cinta. Dan, artis yang terpilih untuk memerankan ustadz gaul tersebut adalah Rifky Blaweel.

Menurut Raam Punjabi, Rifky Balweel terpilih dari sekitar 100 kandidat pemeran Uje. Produser Multivision Plus tersebut juga menilai bahwa Rifky cukup mirip dengan sosok almarhum Uje.

“Dari 100 calon yang melamar sudah mendapatkan yang pas. Rifky Balweel itu yang dipilih oleh sutradara, tim kreatif setuju,” ujarnya. “Rifky punya bibit ke arah sana (ustadz). Dia seorang aktor, jadi tidak terlalu sulit bagi sutradara untuk mengarahkan. Apalagi, karakter wajah Rifky juga mirip dengan almarhum (Uje).”

Raam Punjabi mengaku bahwa Rifky belum mendapat izin resmi dari keluarga Uje, tapi sang produser merasa cukup optimis bahwa pihak keluarga akan setuju dengan aktor pilihan sang sutradara tersebut.

Sementara itu, sosok Pipik Dian Irawati dalam film akan diperankan oleh Revalina S. Temat. Kabarnya, Pipik sendirilah yang memilih Revalina untuk memerankan dirinya karena merasa memiliki kemiripan dengan bintang Perempuan Berkalung Sorban tersebut.

“Dari awal Mbak Pipik yang meminta sosoknya diperankan oleh Revalina, beliau sudah ok,” kata Raam Punjabi. “Dia (Pipik) mengatakan bahwa wajahnya mirip, gerak-gerik Revalina buat dia tertarik. Meringankan, ada beberapa pilihan, cuma Reva pilihan dari yang bersangkutan (Pipik).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda