Scroll to Top

TabFusion Gabungkan Google Plus Dan Facebook

By Aisyah Indarsari / Published on Tuesday, 20 Sep 2011

Pemilik Facebook Fan Page kembali dimanjakan dengan fitur baru penyokong bisnis mereka. Fitur baru kali ini memungkin mereka untuk dapat mengintegrasikan akun Google Plus di news feed Facebook Fan Page-nya.

Adalah TabFusion – developer penyedia tab aplikasi untuk Facebook – yang sebelumnya telah memfasilitasi pemilik akun Facebook Fan Page dengan aplikasi yang dapat mengintegrasikan akun mereka dengan Twitter, Flickr, YouTube dan beberapa platform lainnya.

 

Yang terbaru, TabFusion kini berencana akan menambahkan satu lagi fasilitas integrasi dengan jejaring sosial baru besutan Google, yakni Google+. Dan yang menarik, sebagai perkenalan, fitur ini akan difasilitasi oleh TabFusion secara gratis untuk waktu yang terbatas.

Sebagai informasi, bagi Anda yang mungkin belum mengetahui bagaimana tampilan fitur TabFusion sebelumnya, berikut penulis lampirkan screen shot sebuah akun Facebook Fan Page yang telah memanfaatkan fitur ini:

 

Pada gambar diatas, dapat Anda lihat bagaimana timeline akun Twitter IKEA dapat muncul pada news feed akun Facebook Fan Page-nya.

Bisa Anda bayangkan jika Google+ sudah benar-benar bisa diintegrasikan dalam akun Facebook Fan Page ini. Anda tidak perlu bingung menentukan pilihan, di akun jejaring sosial manakah Anda harus berbagi konten lagi.

Dengan adanya integrasi kesemua akun jejaring sosial ini, dijamin penggemar Fan Page Anda tidak akan ketinggalan informasi apapun, dan dengan karakteristik konten bagaimanapun juga.

Bagi Anda pemilik akun Facebook Fan Page, jangan lewatkan kesempatan ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda