Scroll to Top

Louis Tomlinson One Direction Gabung Doncaster Rovers

By Wan Faizal / Published on Friday, 02 Aug 2013

Tomlinson-Doncaster

Bursa transfer musim panas 2013 dimanfaatkan betul oleh Doncaster Rovers. Klub yang musim ini bakal berlaga di Divisi Championship itu baru saja kedatangan satu pemain istimewa bernama Louis Tomlinson. Penggemar boyband One Direction pastinya sudah tak asing lagi dengan nama tersebut.

Ya, Tomlinson memang telah dimasukkan ke dalam skuad Doncaster untuk musim depan. Ia telah diberi nomor punggung 28, nomor yang terakhir kali dipakai oleh Chairman Doncaster saat ini, John Ryan. Meski demikian, status Tomlinson di The Rovers hanyalah sebagai non-contract player.

Manajer tim, Paul Dickov, dan John Ryan memang punya misi tersendiri saat mengajak Tomlinson bergabung. Sebagai putra asli Doncaster, nama beken Tomlinson sebagai personil One Direction diharapkan bisa meraup keuntungan yang nantinya didonasikan untuk Bluebell Wood Children’s Hospice, yang merupakan partner dari kegiatan amal yang dilakukan klub.

“Saya merasa terhormat karena membiarkan Louis bermain dengan menggunakan nomor saya untuk kegiatan amal. Saya memakai nomor itu pada 2003 saat mencatat rekor penampilan di Doncaster saat melawan Hereford. Dan ini untuk pertama kalinya saya mengizinkan orang lain memakai nomor tersebut,” jelas Ryan.

“Ini selalu menjadi mimpi saya sejak kecil. Saya senang ketika diminta bergabung dengan Rovers dan membantu klub di lapangan dan kegiatan amal,” tambah Tomlinson.

Mou-Tomlinson

Bakat Tomlinson dalam bermain sepakbola memang sudah diakui. Beberapa waktu lalu, ia dan rekannya di One Direction sempat ikut latihan bersama Newcastle United dan Real Madrid. Dan hanya Tomlinson saat itu yang dipandang punya bakat istimewa di sepakbola.

Fakta ini sepertinya juga menjadikan dirinya sebagai personil boy band pertama yang juga bermain di sebuah klub sepakbola profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda