Scroll to Top

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Akan Dilewati Neymar

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 02 Aug 2013

Neymar

Neymar suatu saat nanti akan lebih baik dan lebih benderang daripada Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona). Pele menyatakan hal tersebut. Sambil sekali lagi menyebut Spanyol, Jerman, dan Brazil menjadi kandidat finalis Piala Dunia 2014.

“Orang-orang suka membandingkan Neymar dengan Messi. Tapi Messi memiliki beberapa tahun pengalaman lebih banyak dariapda Neymar. Demikian pula Cristiano Ronaldo, penyerang yang saat ini mencetak lebih banyak gol. Tapi, saya pikir, Neymar akan menjadi yang terhebat di masa depan,” cetus Pele yang menyebutkan ketiganya adalah pemain terbaik dunia saat ini.

Sang legenda hidup sepakbola, juga membicarakan masa depan lain, Piala Dunia Brazil 2014. Bagi Pele, ada tiga tim yang bisa melaju ke partai puncak.

“Saya memiliki keyakinan bahwa Brazil akan lolos ke final. Bersama Spanyol, atau Jerman. Intinya, Brazil akan menjadi salah satu finalis,” ucapnya.

Pele juga menegaskan pentingnya kerjasama dalam sepakbola. Seorang pemain bintang sekalipun tidak akan bisa berbuat demikian jika individualis.

“Fakta bahwa saya bisa mendapatkan tiga gelar Piala Dunia dan mencetak lebih dari 1000 gol adalah, ungkapan terima kasih kepada teman dan rekan satu tim. Saya tak mungkin melakukan hal itu sendirian. Hal terpenting adalah bersatu, menjadi sahabat dengan rekan. Anda tak bisa menjadi juara sendirian. Anda harus bekerja sebagai tim untuk menjadi tim pemenang,” wejang Pele.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda