Scroll to Top

BoA Ingin Pensiun Menyanyi Dan Serius Jadi Aktris?

By Tyas / Published on Friday, 02 Aug 2013

boa

Menjadi penyanyi seterkenal BoA pasti menjadi impian banyak penyanyi saat ini. Namun siapa sangka jika BoA sendiri telah jenuh dengan kepopularitasan yang dipunyainya saat ini dan ingin meninggalkannya. Benarkah BoA berniat pensiun menyanyi dan serius jadi aktris?

Ketika menjadi bintang tamu dalam variety show ‘Thank You’, BoA mengungkapkan perasaan jenuh yang dialaminya dengan predikat penyanyi terkenal yang disandangnya sejak dulu. BoA yang sangat tertarik di bidang akting bahkan harus rela ditolak saat ingin membintangi sebuah drama hanya karena ia sangat terkenal.

“Selama 13 tahun terakhir, saya mengalami saat – saat di mana saya hanya ingin meninggalkan reputasi saya sebagai penyanyi ‘BoA’,” ungkapnya dengan nada sedikit frustasi.

BoA mengaku jika dirinya telah membuat keputusan untuk serius terjun di bidang akting tahun ini. Ia tak ingin berfikir jika ia telah menjadi penyanyi terkenal, namun ia adalah seorang aktris yang masih baru dan butuh banyak belajar dan bimbingan dari aktri dan aktor lain yang telah lama berkeciumpung di bidang itu.

BoA pun berharap jika debut filmnya, “Make Your Move” yang akan mulai di pasarkan di Eropa dan juga drama Korea ‘Waiting on Romance’ yang rencananya akan tayang bulan ini dapat diterima di hati banyak orang. Ia tak terlalu berharap tinggi karena memang ini masih awal, namun jika hasilnya memuaskan, itu akan menjadikan semangat tersendiri baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda