Scroll to Top

Arema Sementara Menjauh Dari Persib & Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 02 Aug 2013

Arema sukses memperlebar jarak dengan Persib dan Sriwijaya FC dalam klasemen sementara Indonesian Super League (ISL). Hal tersebut terjadi setelah Singo Edan, sukses membungkam tuan rumah Persisam Samarinda di Stadion Segiri.

Berkat raihan tiga angka tersebut Arema berhasil mempertahankan posisi mereka sebagai runner up sementara, di bawah Persipura Jayapura yang telah memastikan diri sebagai jawara ISL musim ini.

Dengan poin 59 dari total 30 laga, Arema unggul tiga angka dari Persib di posisi ketiga yang baru melakoni 29 pertandingan.

Kekalahan 1-2 dari Mitra Kukar di partai sebelumnya, membuat Arema merubah strategi permainan saat bertanding melawan Persisam.

Tim yang diarsiteki Rahmad Darmawan itu pun membuahkan hasil ketika laga baru berjalan empat menit, setelah Irsyad mampu mengoyak jala gawang kiper Persisam Fauzi Toldo.

Tertinggal gol cepat, Persisam berusaha bangkit. Gol yang ditunggu-tunggu tuan rumah tercipta empat menit sebelum babak pertama berakhir, melalui aksi Ferdinand Sinaga.

Di babak kedua Arema mampu kembali mencuri gol. Kali ini giliran Gonzales yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-50.

Persisam yang berusaha menyamakan kedudukan harus kembali kebobolan, setelah Gonzales sukses mencatatkan namanya di menit ke-68.

Persisam mampu memperkecil ketertinggalan melalui Kone pada menit ke-78, tetapi gol tersebut tidak dapat menyelamatkan Persisam dari kekalahan 2-3 atas Arema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda