Scroll to Top

Persebaya Segera Selesaikan Krisis Keuangan

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 02 Aug 2013

Manajemen Persebaya berjanji akan segera menyelesaikan krisis keuangan yang mendera internal tim mereka. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Persebaya Surabaya, Cholid Ghoromah.

Ketika dimintai konfirmasinya Cholid Ghoromah mengakui jika masalah keuangan juga tidak kalah sulit dibanding memilih pelatih baru.

Karena menurut Cholid Ghoromah, soal finansial juga mempengaruhi keberadaan tim terutama bayaran pemain.

“Kita akan menyelesaikan urusan keuangan, manajemen dan konsorsium akan berusaha secepatnya menyelesikan masalah ini” ungkap Cholid Ghoromah, Kamis (1/8/2013).

Namun Cholid Ghoromah meminta waktu kepada pelatih, ofisial tim dan para pemain untuk menyelesikan persoalan keuangan yang masih membelit manajemen.

“Insya Allah akan kami lunasi dan kami tidak akan lari dari tanggung jawab ini. Semuanya sudah dilaporkan ke konsorsium di Jakarta” tambahnya.

Seperti yang diketahui jika selepas Gede Widiade mundur dari Persebaya, krisis keuangan belum bisa teratasi secara baik.

Bayaran pemain Bajul Ijo kerap tersendat yang akhirnya berdampak pada performa permainan Persebaya di lapangan.

Puncaknya Andik Vermansyah Cs sempat mengancam mogok bertanding pada Juni lalu, untungnya mogok pemain bisa dihindari setelah ada jaminan pembayaran dari manajemen.

Kini krisis keuangan Persebaya juga berlanjut pada honor pelatih dan pemain yang konon menunggak dua bulan.

Namun demikian Cholid Ghoromah mengaku masih optimistis jika Persebaya tetap eksis, karena beberapa pendukung dan sponsor siap memberi bantuan.

“Persebaya adalah tim besar, pasti ada sponsor yang berminat. Kami pengurus selalu bekerja keras untuk mengatasi masalah ini” pungkas Cholid Ghoromah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda