Scroll to Top

Motorola Moto X Resmi Diperkenalkan, Layar 4,7 Inci AMOLED

By Ditya / Published on Friday, 02 Aug 2013
Motorola Moto X
Motorola Moto X

Motorola akhirnya memperkenalkan smartphone Moto X yang selama ini ramai diperbincangkan dan ditunggu-tunggu kehadirannya, Smartphone Motorola Moto X ini datang dengan ditenagai oleh chipset Motorola X8 dan mengusung layar berukuran besar, yakni 4,7 inci berteknologi AMOLED.

Smartphone Moto X besutan Motorola ini datang dengan pilihan kustomisasi yang cukup luas melalui layanan Moto Maker. Layanan Moto Maker memungkinkan pengguna memilih warna dan motif casing belakang dan beberapa bagian lainnya pada smartphone Moto X yang akan dibelinya. Sayangnya, layanan Moto Maker saat ini hanya eksklusif untuk pelanggan operator AT & T di Amerika Serikat.

Motorola membekali smartphone Moto X dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi AMOLED yang dilapisi pelindung Magic Glass dan masih menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Motorola Moto X ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960T yang mengusung prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 320.

Chipset Snapdragon S4 MSM8960T yang digunakan oleh Moto X ini merupakan bagian dari chipset Motorola X8 yang didalamnya disematkan natural language processor dan contextual computing processor.

Tak hanya itu, Motorola membekali Moto X dengan kamera belakang resolusi 10 megapiksel berteknologi ClearPixel dan kamera depan resolusi 2,1 megapiksel. Kedua kamera yang diusungnya mampu merekam video HD 1080p @30fps.

Sektor konektivitas, Moto X mengandalkan WiFi, NFC, dan Bluetooth. Sedangkan untuk baterai, Moto X mengusung baterai berkapasitas 2200mAh yang diklaim mampu memberikan 13 jam waktu bicara di jaringan 3G.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (01/08/2013), Motorola Moto X ini tersedia dalam dua varian, yakni 16GB dan 32GB. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui kapan Moto X masuk pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda