Scroll to Top

Eza Gionino Kepergok Jalan-Jalan di Mall, Sudah Bebas dari Penjara?

By Ika / Published on Friday, 02 Aug 2013

Eza

Eza Gionino diketahui harus mendekam di penjara karena terlibat kasus penganiayaan terhadap Ardina Rasti yang tak lain adalah mantan kekasihnya sendiri. Tapi pada hari Kamis (1/8) malam kemarin Eza Gionino malah terlihat berjalan-jalan di salah satu mall di Jakarta.

Dilansir detikHot, saat itu Eza terlihat santai dengan mengenakan kaus putih berlengan panjang. Hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah Eza sudah bebas? Padahal, bintang sinetron Putih Abu-Abu tersebut harus menjalani masa tahanan selama 7 bulan, dan kabarnya baru akan bebas pada akhir Agustus nanti.

Eza Gionino

Mengenai hal ini, kuasa hukum Ardina Rasti mengaku tidak tahu-menahu akan hal tersebut. Beliau hanya bisa mengira-ngira tentang kenapa Eza bisa terlihat di tempat umum dan bukan berada di penjara. Menurutnya, Eza bisa saja bebas kalau memang mendapat remisi sehingga bisa keluar dari tahanan lebih awal.

“Kalau dihitung sih harusnya 31 Agustus keluarnya, tujuh bulan dari 31 Januari. Kecuali kalau dia dapat remisi,” ujar Aldi Firmansyah selaku kuasa hukum Ardina Rasti. “Kalau putusan pengadilan tanggal 5 Juni. Kalau 7 bulan dari tanggal 5 Juni baru bebas tahun depan.”

Sementara itu, pihak Eza Gionino maupun kuasa hukumnya belum bisa dimintai keterangan terkait hal ini. Namun beberapa waktu lalu pengacara Eza,  Hendarsam Marantoko, memberi isyarat bahwa kliennya bisa saja bebas awal bulan ini.

“Kita juga belum tahu, menunggu kepastian juga. Mungkin (bebas) awal Agustus atau pertengahan Agustus sih ya. Belum ada kepastian,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda