Share

Bella Saphira

Sejak Bella Saphira memutuskan menjadi mualaf, banyak yang menduga bahwa aktris cantik tersebut masuk Islam hanya demi menikahi kekasihnya. Lalu, siapa pria yang disebut-sebut siap menikahi Bella Saphira tersebut?

Pria itu rupanya Mayor Jendral Agus Surya Bakti. Beliau adalah Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Duda 2 anak yang merupakan lulusan Akademi Militer Magelang tahun 1984 ini dulu juga pernah menjadi Komandan grup Kopassus tahun 2002.

Mayjen Agus Surya Bakti

Belum lama ini, Mayjen Agus tampak menghadiri Halaqoh Kebangsaan Pengasuh Pesantren se-Solo Raya, dan pada kesempatan tersebut, terungkaplah rencana pernikahannya dengan Bella Saphira.

Mayjen Agus sempat diberi pertanyaan tentang kapan dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan Bella. Menanggapi pertanyaan itu, beliau tidak memberi jawaban jelas, namun mengisyaratkan bahwa pernikahan akan digelar dalam waktu dekat.

“Yang pasti sebentar lagi. Nanti kalau sudah ketemu tanggal pasti kita kabari,” ucapnya seperti dikutip dari VIVAlife. “Pokoknya dalam waktu dekat. Mungkin sebulan lagi.”

Para wartawan pun terus mendesak untuk mengorek keterangan lebih jauh. Namun Mayjen Agus tidak memberi banyak bocoran, ia juga tampaknya tidak ingin buru-buru demi menghormati Bella yang baru masuk Islam.

“Kalau masalah tempat nanti di mana saja. Yang penting kita menghormati dulu karena ini bulan puasa. Terus dia (Bella Saphira) juga baru muslimah, juga menghormati pihak-pihak lainnya,” ujarnya.