Scroll to Top

iPhone 5C Dilengkapi Kamera 8 Megapiksel?

By Ditya / Published on Friday, 02 Aug 2013
iPhone 5C
iPhone 5C

iPhone murah atau iPhone 5C dikabarkan akan dibekali dengan kamera resolusi 8 megapiksel, setara dengan kamera yang diusung oleh iPhone 5. Kabar ini mulai mencuat setelah muncul modul kamera dengan resolusi 8 megapiksel yang identik dengan modul kamera yang digunakan pada iPhone 5.

Kabar mengenai kehadiran modul kamera 8 megapiksel iPhone 5C yang identik dengan milik iPhone 5 ini semakin memperkuat pernyataan sebelumnya yang menyebutkan bahwa smartphone iPhone 5C ini merupakan modifikasi dari smartphone iPhone 5.

Smartphone iPhone 5C ini datang dengan casing yang terbuat dari plastik dan tersedia dalam beberapa pilihgan warna. Secara umum, desain smartphone iPhone 5C yang bocor di internet ini tak jauh beda dengan desain smartphone besutan Apple sebelumnya. iPhone 5C ini akan mengusung layar berukuran 4 inci Retina Display.

Modul Kamera
Modul Kamera iPhone 5C

Sampai saat ini belum diketahui spesifikasi teknis dari smartphone iPhone 5C atau smartphone versi murah besutan produsen asal Cupertino. Namun, beberapa sumber yakin bahwa spesifikasi iPhone 5C ini tak jauh beda dari iPhone 5 yang merupakan basis pengembangannya.

Lalu bagaimana dengan harga iPhone 5C ini? Menurut tweet Sonny Dickson, harga iPhone 5C 16GB adalah US $349 atau sekitar Rp 3,4 jutaan, sedangkan varian 32GB adalah $449 atau sekitar Rp 4,4 jutaan, dan varian termahal adalah varian 64GB yang dijual dengan harga $549 atau sekitar Rp 5,4 jutaan.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (01/08/2013), sampai saat ini belum diketahui pasti kapan smartphone iPhone 5C atau iPhone versi murah ini dirilis ke pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda