Scroll to Top

Naruto 641: Kaulah Bintang Utamanya!

By Ditya / Published on Friday, 02 Aug 2013

Naruto 641

Naruto 641 telah dirilis dengan tajuk “Kaulah Bintang Utamanya” atau ada juga yang menerjemahkan “Kaulah Pemeran Utamanya” yang merupakan lanjutan dari kisah Naruto 640. Scene Naruto 640 berakhir ketika ada Bijuu kecil yang menancap di tangan kanan Minato dan Bijuu tersebut telah siap meledak.

Naruto 641: Kaulah Bintang Utamanya dimulai ketika bola yang dibuat oleh tobi akan segera meledak dalam waktu tak lama lagi dan hal ini membuat Naruto, Minato dan Sasuke panik. Minato memutuskan untuk membawa bola itu melompat bersamanya. Sementara itu, Sasuke telah siap dengan Susanoo yang akan melindunginya bersama Naruto.

Tak diduga, Tobirama menolong Minato, Sasuke, dan Minatp dengan memegang bola tersebut dan melakukan Hiraishin menuju Obito. Akibatnya, bola tersebut meledak bersama Tobirama dan Obito. Lalu apakah Tobirama tewas? Ternyata tidak, Tobirama kemudian muncul dibelakang Minato, Sasuke, dan Naruto.

“Jangan khawatir, itu adalah bunshinku, terakhir kali aku menyentuhnya, aku membuat tanda pada tubuhnya,” kata Tobirama.

“Wow! Kau bisa meniru ayahku, orang tua yang mirip dengan Hokage kedua!” sahut Naruto

“Yang ada juga ayahmu yang meniruku dan kau harusnya panggil aku Hokage kedua saja, dengan sopan juga,” sahut Tobirama.

Sementara itu, Madara tengah bertarung dengan Hashirama dengan jutsu terbaik mereka. Pertarungan keduanya membuat takjub para Shinobi aliansi. Shikamaru pun mengingatkan para Shinobi aliansi agar tetap waspada.

Sementara itu, Obito ternyata selamat dari ledakan bola tersebut berkat perlindungan sebuah bola berwarna hitam. Hal ini direspon Tobirama, Minato, Sasuke, dan Naruto dengan menyiapkan serangan untuk melawan Obito dan terjadi pertarungan yang cukup seru. Kisah Naruto 641 pun berakhir dan akan berlanjut di Naruto 642.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda